TANYA JAWAB



Tanya = Bagaimana cara belanja nya?
Jawab = Cara belanja bisa dilihat di CARA PESAN ya

Tanya = Punya toko Offline ga?
Jawab = Maaf Nailasshop.com murni TOKO ONLINE.

Tanya = Barang yg Reserved atau SOLD OUT apa masih bisa dipesan?
Jawab = Untuk sebagian barang masih bisa.
Silakan hubungi CS dan infokan kode barang yg ingin dipesan kembali.


RESELLER
===========
Tanya = Kalau mau menjadi Reseller gimana caranya ya? dan Harga nya didiskon brp persen?
Jawab =
Kami membuka peluang usaha bagi anda yang ingin melakukan bisnis ini. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, silahkan hubungi kami jika anda berminat (*syarat & ketentuan berlaku)

PENGIRIMAN BARANG & RESI
=========================

Tanya = Kalo transfer hari ini, kapan barangku dikirim?
Jawab =
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap sebelum jam 11 siang, maka dikirim HARI YANG SAMA atau maksimal besok.
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap diatas jam 11 siang, maka dikirim BESOK atau maksimal lusa.
Sabtu dan Minggu tidak dihitung karena = Sabtu (Expedisi tutup setengah hari), Minggu (Expedisi Tutup).

Tanya = Pengiriman dilakukan tiap hari apa aja?
Jawab = Pengiriman All Ekspedisi dilakukan setiap hari Senin-Sabtu. (Sabtu expedisi setengah hari ya, Minggu kita tutup)

Tanya = Apa bisa minta nomor resi pengiriman barangnya?
Jawab = Anda boleh minta nomor resi pengiriman barang ke Nailasshop 1-2 hari setelah barang dikirim.

Tanya = Kenapa baru 1-2 hari kerja setelah barang dikirim?
Jawab = Karena jumlah barang yang dikirim ratusan, maka agen meminta waktu untuk menulis nomor resi dan tidak bisa langusng ditungguin jadi. Barang akan tetap dikirim sesuai jadwal, nomor resi akan diberikan ketika Agen datang untuk pick up keesokan harinya / lusa.

Tanya = Apa gunanya nomor resi ya?
Jawab = Nomor resi dipakai jika anda ingin mengambil sendiri barang ke Agen JNE atau ekspedisi lainnya. No resi dipakai untuk tracking di jne.co.id

Tanya = Klo ga ada nomor resi apa barangku bisa sampai?
Jawab = Bisa. Karena JNE akan mengirim barang langsung ke rumah anda, tidak perlu nomor resi.

Tanya = Kalau tanggal merah barang apa bisa dikirim?
Jawab = Tanggal merah dan hari Minggu Expedisi dan Nailasshop tutup jadi informasinya akan diberikan keesokan ketika hari Kerja.

Tanya = Siapa yg bertanggung jawab jika barangku sampainya ga tepat waktu dll?
Jawab = Nailasshop bertanggung jawab untuk mengiirimkan barang ke Expedisi, sampai medapatkan Nomor Resinya.
Keterlambatan/ kerusakan/ kehilangan barang akibat expedisi diluar tanggung jawab kami.
Akan kami bantu untuk tracking/ menyampaikan keluhan ke expedisi.
Anda boleh minta RESI asli agar mempermudah proses klaim. (akan kami kirim ke alamat anda, akan kami infokan ongkos kirimnya, ongkir dari reseller)

Tanya = Koq barangku telat sampai kenapa ya?
Jawab = Keterlambatan biasanya akibat alamat kurang jelas/ tidak adanya nomor telfon penerima. Sehingga expedisi kadang harus bolak-balik mencari alamat, atau bahkan dikembalikan ke pengirim karena alamat tidak ketemu/ kurang jelas. Pastikan mencantumkan alamat selengkap2nya RT/RW/Kecamatan/No Rumah, dll


ONGKOS KIRIM
=============

Tanya = Harga barang sudah termasuk Ongkos kirim atau belum ya?
Jawab = Belum. Ongkos kirim bisa dilihat di jne.co.id

Tanya = Ongkos kirim yg kubayar jika ternyata ada selisih dengan asli nya gimana ya?
Jawab = Perhitungan CS hanya perkiraan, Ongkos kirim yang valid adalah yang tertera di Resi Asli yang diberikan oleh Kurir JNE/Tiki/MEX/ Lorena.
Jika Anda dibebankan misal 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera di resi hanya 30rb, maka selisih 20rb bisa dipakai untuk belanja selanjutnya.
Sebaliknya jika anda dibebankan 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera adalah 70rb, maka selisih 20rb akan dibebankan kepada anda pada belanja selanjutnya :)

Tanya = Kalau 1 tas beratnya berapa kg ya?
Jawab = Berikut Berat kiriman untuk menghitung Ongkos:

1. Biasanya Tas KW2 keatas 1 tas = 1 kg

2. Untuk paket besar tetapi beratnya ringan akan dikenakan Volumetrik dengan rumus : Panjang x Lebar x Tinggi : 6000 = ……… kg.
misal: Tas Hermes, Dior, Versace, Tas Super
(Biasanya kena 2kg)

3. Dompet, HPO, dan Tas Super Murah (KW3) = 0.5kg
Ongkir bulat jadi 1kg (sesuai ketentuan Expedisi JNE, Tiki, dll)

Tanya = Kalau retur ongkir ditanggung siapa?
Jawab = Jika membeli dengan harga diskon 10%, 15% atau harga SALE--> maka Ongkir PP ditanggung oleh customer (maaf keuntungan sangat mepet sis..)
Jika membeli dengan HARGA ECER atau jika salah kirim barang --> maka Ongkir ditanggung bersama (Pulang oleh Nailasshop, Pergi oleh customer)
Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya.

DEPOSIT
=============
Tanya = Apa bisa simpan uang sebagai deposit di Nailasshop?
Jawab = BISA. Deposit max dipakai selama 3hari saja.
Untuk menghindari catatan hilang atau lupa, maka Pembelian barang dengan menggunakan Deposit yg lebih dari 3 hari maka tidak akan kami layani.
Jika ada Deposit mohon segera dipakai untuk Orderan atau bisa juga transfer balik ke rekening anda.


SEPUTAR BARANG
================
Tanya = Kenapa Warna yg saya terima tidak sama persis dengan yg diweb?
Jawab = Warna barang akan kami kirimkan sesuai dengan foto, namun tidak 100% sama persis karena ada perbedaan dari faktor cahaya dan monitor komputer masing2 user


 Tanya = Bagaimana cara belanja nya? Jawab = Cara belanja bisa dilihat di CARA PESAN ya  Tanya = Punya toko Offline ga? Jawab = Maaf Nailasshop.com murni toko online.  Tanya = Barang yg Reserved atau SOLD OUT apa masih bisa dipesan? Jawab = Untuk sebagian barang masih bisa. Silakan hubungi CS dan infokan kode barang yg ingin dipesan kembali.   RESELLER =========== Tanya = Kalau mau menjadi Reseller gimana caranya ya? dan Harga nya didiskon brp persen? Jawab = Berikut jenis2 dan syarat untuk bergabung menjadi Reseller Nailasshop :  1. Reseller VIP (Dropship campur model)  Untuk kenyamanan berbelanja, kami menerapkan HARGA PAS untuk Reseller VIP. Kecuali yg harga nya belum dicoret merah maka bisa didiskon lagi 10-15%.  2. Diskon beli Serian   Barang yg harganya 50.000- 99.000 --> Beli 1lusin model sama: Harga dikurangi 5.000/pc nya  Barang yg harganya 100.000 keatas --> Beli 8pc model sama: Harga dikurangi 10.000/pc nya     PENGIRIMAN BARANG & RESI =========================  Tanya = Kalo transfer hari ini, kapan barangku dikirim? Jawab = -Transfer dan Kasih Alamat Lengkap sebelum jam 11 siang, maka dikirim HARI YANG SAMA atau maksimal besok. -Transfer dan Kasih Alamat Lengkap diatas jam 11 siang, maka dikirim BESOK atau maksimal lusa. Sabtu dan Minggu tidak dihitung karena = Sabtu (Expedisi tutup setengah hari), Minggu (Expedisi Tutup).  Tanya = Pengiriman dilakukan tiap hari apa aja? Jawab = Pengiriman All Ekspedisi dilakukan setiap hari Senin-Sabtu. (Sabtu expedisi setengah hari ya, Minggu kita tutup)  Tanya = Apa bisa minta nomor resi pengiriman barangnya? Jawab = Anda boleh minta nomor resi pengiriman barang ke Nailasshop 1-2 hari setelah barang dikirim.  Tanya = Kenapa baru 1-2 hari kerja setelah barang dikirim? Jawab = Karena jumlah barang yang dikirim ratusan, maka agen meminta waktu untuk menulis nomor resi dan tidak bisa langusng ditungguin jadi. Barang akan tetap dikirim sesuai jadwal, nomor resi akan diberikan ketika Agen datang untuk pick up keesokan harinya / lusa.  Tanya = Apa gunanya nomor resi ya? Jawab = Nomor resi dipakai jika anda ingin mengambil sendiri barang ke Agen JNE atau ekspedisi lainnya. No resi dipakai untuk tracking di jne.co.id  Tanya = Klo ga ada nomor resi apa barangku bisa sampai? Jawab = Bisa. Karena JNE akan mengirim barang langsung ke rumah anda, tidak perlu nomor resi.  Tanya = Barang saya sudah dikirim atau belum ya? Koq ga dikabarin via SMS? Jawab = Semua pengiriman bisa dilihat langsung oleh Customer di halaman RESI, berupa nomor SL- No Resi - Nama- dan Tujuan Paket. Ketikkan nomor SL nya, akan tertera nomor resi pengiriman Anda di display Font MERAH Besar. Kita tidak akan SMS satu2 ke semua customer karena akan makan waktu Karyawan sampai lebih dari tengah malam.  Tanya = Dimana bisa liat info nomor resinya? Jawab = Info Nomor Resi bisa dicek langsung diweb nailasshop.blogspot.com/resi  Tanya = Kalau tanggal merah barang apa bisa dikirim? Jawab = Tanggal merah dan hari Minggu Expedisi dan Nailasshop tutup jadi informasinya akan diberikan keesokan ketika hari Kerja.  Tanya = Siapa yg bertanggung jawab jika barangku sampainya ga tepat waktu dll? Jawab = Nailasshop bertanggung jawab untuk mengiirimkan barang ke Expedisi, sampai medapatkan Nomor Resinya. Keterlambatan/ kerusakan/ kehilangan barang akibat expedisi diluar tanggung jawab kami. Akan kami bantu untuk tracking/ menyampaikan keluhan ke expedisi. Anda boleh minta RESI asli agar mempermudah proses klaim. (akan kami kirim ke alamat anda, akan kami infokan ongkos kirimnya, ongkir dari reseller)  Tanya = Koq barangku telat sampai kenapa ya? Jawab = Keterlambatan biasanya akibat alamat kurang jelas/ tidak adanya nomor telfon penerima. Sehingga expedisi kadang harus bolak-balik mencari alamat, atau bahkan dikembalikan ke pengirim karena alamat tidak ketemu/ kurang jelas. Pastikan mencantumkan alamat selengkap2nya RT/RW/Kecamatan/No Rumah, dll ->> Sebelum Order mohon dibaca RETURN POLICY (dibagian bawah) juga ya di: http://nailasshop.blogspot.com   ONGKOS KIRIM =============  Tanya = Harga barang sudah termasuk Ongkos kirim atau belum ya? Jawab = Belum. Ongkos kirim bisa dilihat di jne.co.id  Tanya = Ongkos kirim yg kubayar jika ternyata ada selisih dengan asli nya gimana ya? Jawab = Perhitungan CS hanya perkiraan, Ongkos kirim yang valid adalah yang tertera di Resi Asli yang diberikan oleh Kurir JNE/Tiki/MEX/ Lorena. Jika Anda dibebankan misal 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera di resi hanya 30rb, maka selisih 20rb bisa dipakai untuk belanja selanjutnya. Sebaliknya jika anda dibebankan 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera adalah 70rb, maka selisih 20rb akan dibebankan kepada anda pada belanja selanjutnya :)  Tanya = Kalau 1 tas beratnya berapa kg ya? Jawab = Berikut Berat kiriman untuk menghitung Ongkos:  1. Biasanya Tas KW2 keatas 1 tas = 1 kg  2. Untuk paket besar tetapi beratnya ringan akan dikenakan Volumetrik dengan rumus : Panjang x Lebar x Tinggi : 6000 = ……… kg. misal: Tas Hermes, Dior, Versace, Tas Super (Biasanya kena 2kg)  3. Dompet, HPO, dan Tas Super Murah (KW3) = 0.5kg Ongkir bulat jadi 1kg (sesuai ketentuan Expedisi JNE, Tiki, dll)  Tanya = Kalau retur ongkir ditanggung siapa? Jawab = Jika membeli dengan harga diskon 10%, 15% atau harga SALE--> maka Ongkir PP ditanggung oleh customer (maaf keuntungan sangat mepet sis..) Jika membeli dengan HARGA ECER atau jika salah kirim barang --> maka Ongkir ditanggung bersama (Pulang oleh Nailasshop, Pergi oleh customer) Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya.  DEPOSIT ============= Tanya = Apa bisa simpan uang sebagai deposit di Nailasshop? Jawab = BISA. Deposit max dipakai selama 3hari saja. Untuk menghindari catatan hilang atau lupa, maka Pembelian barang dengan menggunakan Deposit yg lebih dari 3 hari maka tidak akan kami layani. Jika ada Deposit mohon segera dipakai untuk Orderan atau bisa juga transfer balik ke rekening anda.   SEPUTAR BARANG ================ Tanya = Kenapa Warna yg saya terima tidak sama persis dengan yg diweb? Jawab = Warna barang akan kami kirimkan sesuai dengan foto, namun tidak 100% sama persis karena ada perbedaan dari faktor cahaya dan monitor komputer masing2 user


 
Support : TEAM | NailasShop Template | N 41 LA
Copyright © 2013. ONLINE SHOP - GROSIR & RETAIL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by NailasShop Template
Proudly powered by N 41 LA